Darmawangsa Muin, Beri Apresiasi Literasi Lorong Desa di Sulsel

0
710
- Advertisement -

PINISI.co.id- Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Darmawangsa Muin menyambut baik hadirnya sejumlah perpustakaan lorong dan desa di sejumlah kota dan kabupaten di Sulsel. Darmawangsa berjanji mendukung Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip Sulsel untuk menjadikan Sulsel sebagai provinsi literasi di Indonesia Timur.

”Kami mendukung dan memperjuangkan literasi lorong dan desa agar menjadi inovasi literasi pertama di Sulsel” papar Darmawangsa Muin, saat menerima tokoh Literasi Sulsel, penggagas perpustakaan lorong yang juga Ketua Forum Perpustakaan Lorong Desa Sulsel, Bachtiar Adnan Kusuma Kusuma (BAK) S.Sos.M.M., Selasa (15/12/20) di DPRD Sulsel.

Bachtiar memberi apresiasi tinggi pada Wakil Ketua DPRD Sulsel dari Gerindra ini. Menurut Sekjend Asosiasi Penulis Profesional Indonesia Pusat ini, Darmawangsa adalah politisi muda yang memiliki kepedulian tinggi terhadap gerakan membaca di Sulsel.

Karena itu, BAK juga berharap agar Darmawangsa Muin ikut serta mendukung perpustakaan lorong dan desa terutama yang ada di Kab.Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan sekitarnya.” Kami bersyukur karena Pak Darmawangsa punya perhatian dan kepedulian terhadap gerakan membaca dan menulis di Sulsel,” kunci BAK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here