Citilink Manjakan Pelanggan dengan Lounge Gratis Bandara Lewat Tiket.com

0
776

PINISI.co.id- Bagi pelanggan Citilink yang membeli tiket pesawat lewat  tiket.com bisa menggunakan lounge bandara secara gratis. Hingga kini telah tersedia 10 bandara dengan lounge yang dapat digunakan  oleh pengguna Citilink. Tak hanya pelanggan Citilink, fasilitas airport lounge juga berlaku khusus pelanggan yang memesan tiket pesawat di Tiket.com.

Pesawat “Kami ingin memberikan pelayanan bukan hanya saat pemesanan saja. Tetapi kami berkomitmen untuk menjadi partner bepergian dari awal pemesanan, saat pelanggan melakukan perjalanan, hingga pelanggan selesai melakukan perjalanan sehingga Tiket.com akan tetap berkesan di hati pelanggan,” kata CEO Tiket.com George Hendrata dalam acara pengenalan kantor baru Tiket.com di Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Adapun 10 lounge bandara yang tersedia saat ini di antaranya Bandara Praya Lombok, Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara Adisutjipto Terminal A Yogyakarta, Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Bandara Aji Pangeran Tumenggung Pranoto Samarinda, Bandara Supadio Pontianak, Bandara Depati Amir Pangkal Pinang, Bandara Kualanamu Internasional Medan, dan Bandara Sepinggan Balikpapan. Bagi kamu yang telah melakukan reservasi tiket di Online Travel Agent (OTA) satu ini, tetap bisa menggunakan lounge Tiket.com dengan membayar mulai Rp 100.000. Kamu bisa menikmati beragam fasilitas menarik di airport lounge seperti gratis makan dan minum, smoking area dan VIP room, musholla, toilet, shower room, dan boarding asccess.

Sementara itu disediakan juga tempat untuk refleksi yang dikhususkan untuk pelanggan VIP Room dan refleksi dengan biaya tambahan. Serangkaian promo menarik juga telah dilakukan untuk memudahkan pelanggan dalam pemesanan tiket di antaranya fitur-fitur seperti Hotel Now, Smart Trip, Pay at Hotel, Smart Refund, Smart Reschedule, Tiket Anti Galau, Online Check-in, dan Group Booking.

Selain fasilitas Airport Lounge penumpang Citilink yang membeli tiket dari Tiket.com juga dapat menikmati fasilitas Airport Transfer. “Fasilitas Airport Transfer ini adalah fasilitas layanan antar yang berlaku khusus untuk penumpang yang membeli tiket Citilink melalui Tiket.com, dengan rute tujuan Jakarta, tepatnya di Terminal kedatangan 2D dan 2E, Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” pungkas George. [Syam]


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here