Calon DPD DKI Jakarta Ulla Nuchrawaty Dirayakan Hari Jadinya di Warung Pada Idi’, Menikmati Bandeng Bakar & Pallumara Minim Duri

0
280
- Advertisement -

PINISI.co.id- Aktivis, politisi, pengusaha, senantiasa tampil cerdas dan selalu cantik nyaris sepanjang waktu, tiada surut dalam hari-harinya. Usia dalam bilangan cukup. Semangat sama, tak pernah surut. Itulah Dr. dr. Ulla Nuchrawaty MM calon DPD RI dari DKI Jakarta.

Bilangan usia di titik tahun. Hari ini Calon senator kota Jakarta ini dirayakan titik lahirnya oleh para pendukungnya sembari menikmati hidangan bandeng minim duri di Warung Pada Idi’ Jakarta Utara, (4/6/2023).

Kak Ulla begitu sapaan sang dokter cantik ini. Mulai kemarin 3 Juli genap Usia 69 tahun. Melihat tampilannya, yang muda tentu bisa miris karena Kak Ulla bisa jauh lebih muda dari para yuniornya.

Jangan ditanya tentang kepiawaian Kak Ulla dalam diskusi. Tiada yang terlewatkan dalam menyahuti harapan mereka.

Berjibun organisasi yang Kak Ulla lalui. Dan hari ini pun masih aktif di banyak organisasi. Rekam jejak jelas. Bukan aktivis biasa. Ide dan solusi untuk DKI Jakarta dan bangsa ini dinanti.

- Advertisement -

Jakarta menurutnya adalah barometer republik ini. Karena di Jakartalah seluruh etnis di nusantara ini ada.

Jakarta tempat mengabdi baginya lebih tepat.

Tinggal pemilih Jakarta menetapkan hati untuk Kak Ulla menjadi senator dari DKI Jakarta di pesta demokrasi Februari 2024.

Hari Jadi Kak Ulla juga dirayakan di Cilosari Jakarta oleh sahabat dan Junior kemarin.

“Selamat Milad Kak Ulla Cantik. Semoga Allah SWT melapangkan jalannya jadi DPD RI. Untuk Bangsa Indonesia lebih baik,” begitu harapan kasih sayang itu. (PK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here