Besok, Rangkaian HUT Ke 47 KKSS Diawali dengan Pertandingan Domino, Ketum KKSS Membuka Acara

0
1055

PINISI.co.id- Untuk tahun 2023 ini, HUT ke 47 KKSS diselenggarakan berbarengan dengan tahun politik, sehingga perhelatan diharapkan tidak terseret dalam suasana persaingan konstetasi yang makin menghangat. 

Sebagaimana arahan Ketum KKSS Muchlis Patahna bahwa perayaan digelar sesuai dengan kemampuan yang ada. Karena itu pula HUT Ke 47 KKSS Badan Pengurus Pusat mengedepankan kebersamaan, persatuan yang dirajut dalam tema ‘KKSS Untuk Indonesia Harmoni”. 

Di sejumlah Badan Pengurus Wilayah KKSS termasuk kabupaten/kota, warga KKSS memperingati HUT KKSS dengan berbagai kegiatan sosial, olahraga dan perlombaan dalam suasana khidmat. 

Puncak perayaan itu sendiri diperingati pada 12 November lusa, pas dengan tanggal kelahiran KKSS 12 November 1976. Sejumlah acara sudah disiapkan oleh panitia di bawah koordinasi H.M. Yasin Azis.

Menurut Yasin, semua unsur kepanitian sudah memastikan kesiapannya menggelar acara. Ia berharap warga KKSS dalam memperingati kelahiran KKSS semakin solid seraya meningkatkan tali silaturahmi. 

Sekretaris Panitia A. Muktadir Tayeb  menambahkan, Sabtu besok, 11 November 2023 rangkaian acara HUT Ke 47 KKSS diawali dengan pertandingan domino di  Angelwings Cafe & Resto Jababeka 2 Cikarang- Jawa Barat, pukul 14.00. “Ketum KKSS dan Ketua Panitia Pak Yasin Azis dijadwalkan membuka acara,” ujar Muktadir. 

Adapun pada Minggu pagi, pukul 6.00 diawali dengan sepeda santai, kemudian senam massal, serta donor darah bersama panitia di kawasan MGK  Kemayoran, Jakarta Pusat. Sekitar 400 warga KKSS mengikuti gelaran senam dan gowes sepeda. 

Sementara itu malam puncak Peringatan HUT ke 47 KKSS bertempat di Grand Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat. “Insyaallah acara akan berjalan baik dan lancar. Warga KKSS sangat antusias mengikuti acara,” kata Yasin Azis. 

Masih dalam rangkaian acara, pada 10 Desember 2023 Turnamen Golf KKSS digelar di Riverside Golf Cimanggis, Bogor sebagai pamungkas HUT KKSS. (Lif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here