Asosiasi Majelis Taklim Maros Donasi Rp 37.420.000 untuk Palestina

0
178

PINISI.co.id- Asosiasi Majelis Taklim Kabupaten Maros (AMTI) Sulawesi Selatan, berhasil mengumpulkan donasi aksi kemanusiaan untuk Palestina yang digelar Pemerintah Kabupaten Maros melalui BAZNAS Maros. Aksi donasi pengumpulan dana dari pengurus AMTI dari 14 Kecamatan dan 103 desa kelurahan, menunjukkan kepekaan kemanusiaan sesama anggota AMTI.

Ketua Umum AMTI Maros dr.Hj.Maryam Haba, M.Kes., melalui Ketua Harian AMTI Maros Hj.Andi Nadjemiah didampingi Sekretarisnya Ani Amiludin A, secara resmi menyerahkan bantuan dana untuk korban Palestina di Kantor BAZNAS Kabupaten Maros, Selasa 21 November 2023 di Maros.

Menurut Sekretaris AMTI Kabupaten Maros, Any Amiludin A, pihak AMTI Maros dari pengurus kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan kompak bersama-sama menunjukkan soliditas yang tinggi.

“Kami bersyukur karena Bupati, Wakil Bupati dan seluruh pengurus AMTI Maros bergandengan tangan ikut bersama-sama atas nama warga Maros ikut serta merasakan penderitaan umat Islam di Palestina,” pungkas Any Amiludin A. (Van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here