Asfa Foundation Berikan Beasiswa Lulusan Muntaz Pesantren Modern Darul Mukhlisin

0
304
- Advertisement -

PINISI.co.id- Komjen Pol. (Pur) Syafruddin Kambo menghadiri wisuda keempat sekaligus meleletakkan batu pertama Gedung Ruang Kelas Belajar (RKB) Pesantren Modern Darul Mukhlisin (DMU) pada Ahad, (30/6/24) di Cikalong Wetan, Bandung Barat, Jawa Barat.

RKB yang dibangun tiga lantai, 21 ruangan kelas yang bisa menampung 400 satri.

Seperti diketahui, Alumni Ketiga DMU Asfa Foundation telah memberangkatkan 3 alumni DMU ke Universitas Al Azhar Cairo, Mesir dan seorang siswa ke Jerman. “Angkatan 4 tahun 2023/2024 juga telah memberikan beasiswa ke luar negeri dan ketiga siswa lulusan Muntaz (Cumlaude),” ujar Syafruddin.

Menurut Syafruddin, yang mantan Wakapolri ini, pesantren DMU mirip pesantren KKSS karena hampir setiap wilayah KKSS mengirimkan satrinya belajar di DMU.

- Advertisement -

Pada kesempatan tersebut pendiri DMU Muchlis Patahna berharap pesantren ini mampu melahirkan pemimpin dan ulama. Untuk pemimpin ia yakin DMU mampu melahirkan pemimpin yang memiliki karakter muslim sejati.

Tampak hadir Sekjen KKSS Abdul Karim, Wakil Ketua Umum KKSS Muslimin Mawi, Jumrana Salikki, Bendum IWSS Mastuti Betta, Wakasekjen Jaya Lupu, Sekjen KKBS Aprial Hapsah dan Alawiyah Ahmad dari PP. IWSS. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here