Relawan Makassar Peduli (RMP) Ajak Masyarakat Membantu Warga Palestina

0
213
- Advertisement -

PINISI.co.id- Aksi bela Palestina dilaksanakan pada Ahad, 30-juni-2024 pukul 06-10 pagi, di kawasan Car Free Day, Boulevard, Makassar berlangsung tertib.

“Alhamdulillah aksi yang berjalan selama empat jam itu berhasil meraih donasi sebesar Rp 4.350.000 dari kalangan Masyarakat yang hadir di kawasan CFD dan berharap Mata Masyarakat makassar khususnya Sulsel terbuka untuk selalu berdiri bersama warga Palestina atas apa yang terjadi pada mereka saat ini yang tiada henti dijajah oleh Zionis Israel,” jelas salah satu relawan yang hadir.

Diketahui, aksi peduli ini digelar mengingat di Palestina hingga saat ini masih terus terjadi genocide, dimana Israel terus mengebom tempat bernaung warga Palestina bahkan rumah sakit dan tenda pengungsian pun meraka hancurkan.

Berbagai elemen masyarakat di sejumlah daerah di Indonesia melakukan aksi unjuk rasa. Namun situasi di kota Makassar kurang kesadaran warga atas kejadian tersebut. Bahkan banyak orang dengan identitas Islam memasuki KFC, Sturbuck, MCD, Burger King dan terus menerus berbelanja produk-produk yang mendukung Israel.

“Nah, dengan peristiwa itu kami Relawan Makassar Peduli mengadakan kegiatan Aksi Bela Palestina yang bertema “From River To The Sea” tidak lain dan tidak bukan untuk membuktikan dan meningkatkan kesadaran warga Makassar atas genocide yg terus menerus terjadi di Palestina,” ungkap Zulkifli.

- Advertisement -

Dia mengatakan, harapan teman-teman Relawan Makassar Peduli (RMP) ialah semoga kedepannya warga Indonesia terlebih khusus lagi warga Makassar sadar atas derita yang dirasakan saudara-saudari kita di Palestina, dan tetap berada dibarisan pejuang kemerdekaan Palestina. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here