Andi Jamaro Dulung Siap Mengemban Amanah KKSS

0
146
Andi Jamaro Dulung (empat kiri) beramahtamah dengan pengurus KKSS Kepri di Tanjungpinang.

PINISI.co.id — Bakal calon Ketua Umum Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) 2019-2024, Dr. Andi Jamaro Dulung (AJD) melakukan roadshow ke sejumlah daerah di Indonesia sekaitan dengan pencalonannya sebagai ponggawa KKSS di Solo, Jawa Tengah, 15-17 November 2019 mendatang. Seperti diketahui AJD yang juga Wakil Ketua Umum KKSS, mundur dari Ketua Panitia (OC) Mubes XI KKSS untuk memuluskan dirinya maju dalam pemilihan Ketua Umum KKSS yang dihelat lima tahun sekali.

Setelah mengunjungi Jawa Timur pekan lalu, hari ini, Jumat (11/10/19) AJD kembali menyambangi Kepulauan Riau (Kepri) seraya bersilaturahmi dengan Badan Pengurus Wilayah (BPW) dan BPD  KKSS Kepri, di Tanjungpinang.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban itu, AJD menyatakan siap mengemban amanah sekiranya ia terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) KKSS melanjutkan kepengurusan H.M Sattar Taba yang tunai tugasnya pada November 2019.

Kesiapan AJD untuk memimpin organisasi paguyuban beranggotakan 12 juta jiwa itu didasari oleh panggilan jiwa, selain kecintaan kepada KKSS, lebih-lebih AJD sudah ber-KKSS hampir 30 tahun lamanya. “Saya siap diberi amanah,” kata mantan Ketua PBNU ini kepada pengurus KKSS Kabupaten/Kota se Kepri.

Selain melakukan silaturahim, AJD juga menyempatkan hadir pada resepsi pernikahan putri Ketua BPW KKSS Riau Daeng Muhammad Yatir, di restoran Nelayan, Tanjung Pinang, (11/10/19). [Lip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here