Alimuddin Bicara Literasi dan Kemajuan Pendidikan Anak Turatea di Pattiro Jeka

0
163
- Advertisement -

PINISI.co.id- Tokoh Pendidikan Sulawesi Selatan yang juga Ketua Umum PP Kerukunan Keluarga Turatea Dr.H.Alimuddin, S.H.M.H.M.Kn. hari ini, Selasa 25 Juni 2024, akan berbicara tentang Literasi dan Kemajuan Pendidikan Anak Turatea di Markas Pattiro Jeka, Jl. H.M.Ishak Iskandar, Kabupaten Jeneponto. Acara talkshow yang menghadirkan aktivis, pegiat literasi dan milenial ini dipandu Haerullah Lodjij, SKM yang juga pegiat literasi dan pendidikan kabupaten Jeneponto.

Haerullah Lodjik, menegaskan Kabupaten Jeneponto membutuhkan banyak nutrisi pikiran dan gagasan agar dapat tumbuh menjadi lokomotif kemajuan di Sulawesi Selatan, khususnya pada pembangunan manusia wa bilkhusus kemajuan pendidikan Anak anak Turatea. “Sosok Pak Alimuddin tepat untuk dihadirkan dalam menyerap gagasan-gagasannya menumbuhkan literasi dan kemajuan pendidikan di Jeneponto dengan latar belakang beliau sebagai tokoh dan praktisi Pendidikan yang sukses,” kata Haerullah Lodjik.

Menurut Haerullah, selain kiprah dan peran Dr.H.Alimuddin, S.H.M.H.M.Kn., di bidang pendidikan banyak membantu putra-putri Turatea di bidang sumber daya manuisa, Alimuddin adalah tokoh yang selalu peduli dan memikirkan tentang peningkatan sumber daya manusia.

Selain Dr. H. Alimuddin, S.H.M.H.M.Kn. juga direncakan hadir Tokoh Literasi, Penulis Nasional dan Founder Sahabat Literasi Dr.H.Alimuddin, S.H.M.H.M.Kn., Bachtiar Adnan Kusuma. Bachtiar Adnan Kusuma, kata Ojik adalah Tokoh Literasi Nasional yang telah berkiprah bertahun-tahun di panggung Nasional dan Lokal, punya obsesi memajukan Gerakan Literasi, Gerakan Membaca dan Menulis di Kabupaten Jeneponto. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here