Alhamdulillah, Rapat Awal PSBM Ke 23, Panitia Telah Himpun Dana Rp. 320 juta

0
1095
- Advertisement -

PINISI.co.id- Panitia penyelenggara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XXIII mengadakan pertemuan kedua bertempat di resto New Plymaker Jakarta, Selasa, (21/3/2023) malam.

Pada rapat kedua ini panitia berhasil menghimpun dana sebesar Rp 320 juta, terdiri dari kolektif panitia Rp 250 juta dan Rp 50 juta disumbangkan Andi Nurwayah selalu Komisaris PT. Dimas, selebihnya dari dua pengurus KKSS lainnya.

Dalam rapat terbatas itu, panitia membahas agenda kesiapan pelaksanaan yang akan melakukan audisi ke pejabat yang akan dilibatkan dalam kegiatan PSBM nantinya. Pagi ini di Lapangan Golf Halim, Ketua Dewan Kehormatan KKSS Jusuf Kalla yang juga penasehat panitia dijadwalkan menerima panitia PSBM XXIII.

“Sumbangan spontan ini adalah bukti awal bahwa Panitia PSBM akan menghimpun dana secara gotong royong yang berasal dari keluarga KKSS,” ujar Wakil Ketua Panitia Amiruddin Laupe.

Sejak awal Ketua Panitia PSBM XXIII Mashur Bin Moh. Alias sudah mewanti-wanti panitia bahwa dana penyelenggaraan sepenuhnya ditarik dari kalangan internal BPP KKSS saja.

- Advertisement -

Rapat dipimpin Mashur Bin Moh Alias, juga oleh Sekretaris Mastuti Betta, Wakil Sekretaris Haikal Ali, Ketua Divisi Dana dan Sponsorship Andi Nurwayah, Ketua Divisi Kesekretariatan Eptati Kamaruddin, M.Si, Ophan Lamara, Aprial Hapsah dan Aisda. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here