Acara Buka Puasa Bersama Yayasan Rombsis Indonesia: Menebar Kasih Bersama Anak Yatim

0
559
Acara Buka Puasa Bersama Yayasan Rombsis Indonesia
Acara Buka Puasa Bersama Yayasan Rombsis Indonesia
- Advertisement -

PINISI.co.id – Sebanyak 1.000 anak yatim turut berpartisipasi dalam acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Yayasan Rombsis Indonesia dengan tema “Menebar Kasih Bersama Anak Yatim.” Acara ini berlangsung di Hotel Bidakara Jakarta pada Selasa (02/04/24) dan menjadi momen kebersamaan yang berkesan bagi anak-anak yatim di sekitar Jakarta.

Dalam acara tersebut, sejumlah tokoh penting turut hadir untuk menyemarakkan kegiatan tersebut. Brigjen Pol. (Purn) Sapriadi Cut Ali, Hj. Andi Idhanursanty, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS) H.MUCHLIS PATAHNA, S.H., M.Kn., Ketua Dewan Pakar BPP KKSS Prof. Ir. Jafar Hafsa, dan Wakil Ketua BPP KKSS Jumrana Salikki adalah di antara mereka.

Ketua Umum BPP KKSS H.MUCHLIS PATAHNA, S.H., M.Kn., menyatakan pentingnya acara ini. Bagi banyak anak yatim yang hadir, ini merupakan pengalaman terindah bisa ikut berbuka bersama di Hotel. Beliau juga menambahkan bahwa panitia penyelenggara telah menunjukkan profesionalisme yang luar biasa dalam mengorganisir kegiatan ini.

Momen dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran, menciptakan suasana yang penuh berkah. Kemudian, dilanjutkan dengan buka bersama, di mana para peserta menikmati hidangan lezat secara bersama-sama. Acara ini juga dimeriahkan dengan tausiah agama yang memberikan hikmah dan inspirasi kepada para hadirin. Setelah itu, seluruh peserta melaksanakan sholat tarawih bersama untuk memperkuat keimanan dan kebersamaan.

Yayasan ROMBSIS Indonesia, sebagai penyelenggara acara, telah lama berdedikasi dalam bidang sosial dan kemanusiaan. Mereka berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya anak-anak yatim yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian.

- Advertisement -

Melalui acara ini, Yayasan Rombsis Indonesia berharap dapat menyebarkan pesan kebaikan dan kepedulian kepada seluruh masyarakat. Semoga momen bersejarah ini menjadi titik awal dari lebih banyak kegiatan kemanusiaan yang dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak yatim dan masyarakat luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here