Basri Baco : Warga Jakarta Pusat Percayakan Golkar Sebagai Penyambung Lidah Rakyat

0
546
- Advertisement -

PINISI.co.id- Ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar memadati kantor DPD Golkar Provinsi DKI Jakarta di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu 30 Maret 2024 malam.

Saking banyaknya yang hadir, halaman parkir kantor DPD Golkar jadi sasaran simpatisan.

Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Basri Baco, menyampaikan rasa syukur atas terpilihnya kembali dirinya sebagai anggota DPRD DKI periode 2024-2029.

Pria dari Sulsel yang saat ini menjabat ketua fraksi Golkar DPRD DKI ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jakarta yang telah memberikan kontribusi dukungan nya untuk Partai Golkar.

- Advertisement -

Diketahui, pada Pemilu 2019 lalu, Golkar punya enam kursi di DPRD DKI. Pada Pemilu 2024 ini, perolehan kursi Golkar di DPRD DKI naik hampir dua kali lipat menjadi 10 kursi.

Basri Baco, yang merupakan Caleg terpilih kembali dari Dapil Jakarta 1, juga turut menyerahkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di bulan berkah ini.

“Kita memberikan santunan kepada anak yatim serta bersama berbuka bersama di bulan Ramadhan 2024. Kita bersyukur bahwa Pemilu Dansiy telah terlaksana dan selesai, Alhamdulillah Golkar Jakarta Pusat mendapat kepercayaan masyarakat DKI kembali,” kata Baco, Sabtu (30/3/2024).

Basri Baco menyampaikan sambutan mewakili Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki, yang berhalangan hadir.

Ratusan Bapak,ibu-ibu dan anak-anak turut memeriahkan acara ini, dengan merespons dukungan mereka terhadap kegiatan sosial dan keagamaan yang digelar Kantor Partai Golkar DKI Jakarta. (Syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here