Panitia PSBM Gelar Rapat Persiapan Acara dengan Pemprov Sulsel

0
1042
- Advertisement -

PINISI.co.id – Panitia Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM XXIV) dan Halal bi halal 2024 mengadakan rapat persiapan di kantor Pemprov Sulsel pada Jumat, (05/04/24).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekda Pemprov Sulsel, Andi Muhammad Arsjad, yang juga bertindak sebagai tuan rumah pelaksanaan PSBM XXIV.

Turut hadir sebagai perwakilan panitia dari BPP KKSS Ibu Hj. Sri Wulandari, Ketua Pelaksana Agus Salim Rabang, Ketua Steering Committe Prof. Dr. Awaluddin Tjalla, anggota SC Mukhtadir, serta Wakil Ketua Panitia Pelaksana PSBM XXIV yang juga merupakan pengurus KADIN Sulsel, Satriya Madjid.

Agenda rapat membahas persiapan acara PSBM dan halal bihalal yang akan diselenggarakan pada 20-21 April mendatang. Ketua Panitia, Agus Salim Rabang, berharap Pemprov Sulsel bisa memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan acara.

- Advertisement -

Pada rapat tersebut, Sekprov juga memberikan arahan kepada panitia untuk membuat surat dukungan acara PSBM, yang mencakup welcome gala dinner, transportasi, promosi acara, dan penggunaan videotron di beberapa lokasi milik pemda. Selain itu, dilakukan pula perencanaan untuk menyosialisasikan acara kepada Kapolda, Gubernur, Walikota, dan Kapolrestabes.

Rapat panitia ini menjadi langkah awal yang penting dalam memetakan kesuksesan PSBM XXIV yang akan digelar pada tanggal 21-22 April 2024 di Makassar. Dengan sinergi dan kerja sama yang baik antara panitia, Kadin, dan Pemerintah Provinsi Sulsel, diharapkan acara ini akan menjadi ajang yang berkesan dan membanggakan bagi semua pihak yang terlibat.

Seperti yang telah diketahui, PSBM XXIV akan digelar di Hotel Four Points, Makassar, pada 20-21 April mendatang. Pertemuan ini akan menjadi momen silaturahmi bagi pengurus dan warga KKSS serta tokoh masyarakat, khususnya para saudagar yang berada di rantauan.

Forum ini juga diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi lahirnya saudagar-saudagar muda yang lebih tangguh, yang tetap memegang teguh nilai-nilai luhur budaya Bugis-Makassar. (Arta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here