Peserta dan Peninjau Mubes XI KKSS Mudik ke Daerah Masing-masing

0
290
Rombongan KKSS Depok mudik ke Depok menggunakan kereta api

PINISI.co.id- Mulusnya pemilihan Ketua Umum KKSS di Solo yang mengusung Muchlis Patahna sebagai Ketua Umum KKSS 2019-2024 melancarkan pula kepulangan para peserta, peninjau dan penggembira ke daerah masing-masing.  

Sejak Minggu tadi pagi (17/11/19) rombongan peserta dan pengembira Mubes KKSS telah angkat kopor dari hotel masing-masing. Peserta dan penggembira dari KKSS Depok meninggalkan kota Solo, pukul 8.00 WIB menggunakan kereta executive Argo Lawu, dipimpin oleh Ketua BPD KKSS Depok Ridwan dan ketua rombongan Arief Rahman Hakim.

Adapun panitia dari BPP Jakarta berjumlah 40 orang pada Minggu ini pukul 11.00 dan 12.00 WIB menggunakan tiga buah bis dari Hotel Lor In menuju Jakarta. Sementara utusan dari daerah-daerah juga telah pulang ke daerahnya. Ada yang menggunakan pesawat, bis dan kereta api.

Iskandar peserta dari Johor, Malaysia, mudik ke Johor pada akhir pekan karena ingin menengok anaknya yang sedang kuliah di Yogyakarta. “Bagus perhimpunan KKSS ini, nanti di Johor saya akan mengembangkan KKSS,” katanya kepada PINISI.co.id.  

Akan halnya 21 penggembira dari KKSS Depok pada Kamis dan Jumat (15/11/19) seharian berwisata ke sejumlah tempat di Solo dan Yogyakarta, termasuk wisata kuliner Solo dan Yogyakarta seperti soto gading, tengkleng, sate kambing buntel, tongseng.

“Tempat wisata yang kami kunjungi adalah Merapi Larva Tur di Kaliurang, kebun teh di Puncak Kemuning, dan tentu saja mencicipi makan sambil lesehan di Malioboro,” kata Arief Rahman Hakim.

“Yang tidak boleh dilewatkan memburu oleh-oleh Malioboro, seperti kain batik, baju batik, daster batik, serba batik dan cemilan bakpia,” kata Wardah Musdar.

Dalam pada itu KKSS Depok mengucapkan selamat kepada Muchlis Patahna, sebagai Ketum KKSS terpilih periode 2019-2024. “Semoga KKSS Makin jaya dan terus me mengayomi anggotanya,” kata Ridwan.  [Hadita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here