Witel Jakarta Utara Kembali Raih Trophy Flourish TR-2, Kinerja Terbaik Februari 2023

0
585
- Advertisement -

PINISI.co.id- Lagi Witel Jakarta Utara mencapai raihan terbaik. Hal itu ditandai oleh EVP TR 2 Moh. Salsabil bersama DEVP Infrastruktur TR2 Abdul Rahman Ansyory, menyerahkan Trophy Flourish kepada Witel Jakarta Utara sebagai Best Performance Witel TR2 bulan Pebruari 2023 yang diserahkan langsung ke GM Witel Jakut Muskab Muzakkar (MM) di Aula The Winner lantai 7 Kantor Witel Jakut, Rabu (29/3).

Disaksikan karyawan Telkom Group & Mitra Jakarta Utara penghargaan ini pun menjadi penghargaan Flourish pertama di tahun 2023 dan ke-5 sejak tahun 2022 dan menjadi Rekor sebagai Witel pertama TR2 yang meraih Reward Fluorish untuk ke-5 kali nya 2022/2023.

Dan ats prestasi tersebut Muskab menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga dan terimakasih kepada seluruh team Telkom Group & Mitra Witel Jakut ats komitmen, kolaborasi, kerja smart dan loyalitasnya sehingga berbagai prestasi terus kita raih.

Puluhan kriteria dan meskipun kriteria tsb berubah antara 2022 dengan 2023, tetapi Witel Jakut tetap bisa meraih reward prestisius ini dibulan Pebruari 2023. “Itu yang luar biasa,” kesan Muskab.

Sabil pun menekankan kembali bahwa reward Flourish ini bukan masalah Flourishnya tetapi bagaimana kita membentuk tata kelola terbaik di Witel/Unit. Jika kita mengejar tata kelola yang baik maka reward Flourish akan ikut, tetapi jika kita mengejar reward Flourishnya maka tata kelolanya tidak akan dapat.

- Advertisement -

“Jadi terima kasih kepada Witel Jakarta Utara yang sudah lima kali meraih reward dengan sistem penilaian 360⁰, yang menandakan Witel Jakarta Utara memang sudah punya tata kelola yang baik, sehingga nanti siapapun pemimpinnya disini pasti akan dapat,” pesan Sabil.

“Selamat Untuk Witel Jakarta Utara menjadi Witel pertama yang lima kali raih Trophy Flourish,” imbuh Sabil. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here