Warung Pada Idi’, Senin Hingga Ahad Siap Menggoyang Lidah

0
283
- Advertisement -

 

PINISI.co.id- Warung Pada Idi’ menyajikan kuliner khas Bugis Makassar kini buka Senin hingga hari Ahad mulai pukul 10.00 – 21.00 hingga 22.00. Hari Ahad biasanya dimanfaatkan sebagai ajang kumpul keluarga, komunitas, organisasi, dan semacamnya.

Warung Pada Idi’ yang terletak di Jl Berdikari/Kenanga IV no 1 di belakang Dishub – Pelindo Jakarta Utara begitu mudah dijangkau. Parkiran juga cukup memadai. Kawasannya juga dipenuhi pepohonan rindang.

Bagi pengunjung dari Jakarta Pusat, Selatan, Bogor pun mudah karena akses tol. Begitu keluar tol Kebon Bawang- kantor walikota Jakarta Utara, tinggal putar balik depan polres. Barang dua menit anda bisa masuk lewat samping Pelindo, dan sampai deh di tujuan.

- Advertisement -

Resto ini selain indoor juga out door. Para tamu yang mencicipi berbagai menu biasanya duduk berlama-lama karena merasa lega tiupan angin semilir. Apa lagi posisinya di bawah pohon besar nan rindang.

Segala rupa hidangan seperti ikan bakar kue, kerapu, kakap, bawal dan bandeng khas Pada Idi’, udang bakar, udang asam manis siap menyesap lidah anda.u

Tak ketinggalan pallu mara bandeng atau bale nasu. Jga tersedia coto makassar, sop ubi, sop ayam kampung dan mie kering (mie Titti) Pada Idi’.

Jangan lupa paria kambu, cah kangkung plus sambal siapp menambah sensasi bagi penikmat kuliner kampung halaman Bugis Makassar.

Kesemua itu siap menggoyang lidah. Pokoknya Nyoss..Harga murah dan terjangkau.

Panganan kue, pallu butung, pisang ijo, barongko, jalang kote boleh dicoba.

Pisang raja goreng, singkong goreng juga menjadi daya tarik tersendiri. Pisang gorengnya khusus pisang raja. Bisa dibayangkan bagi penikmat pisang goreng.

Ditambah lagi kopi kahayya khas Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan. Tumbuh di ketinggian gunung Kahayya. Menambah sensasi seruput bagi penikmat kopi.

Warung Pada Idi’ tempatnya lapang. Cocok juga untuk rapat, arisan, dll. Sejumlah pertemuan acap kali digelar di Warung Pada idi’.

Penikmat kuliner, Pada Idi’ menjadi salah satu tujuan. Baik di hari kerja maupun di hari Sabtu dan Ahad. Yuk mari kita nikmati sajian Warung Pada Idi’. (PK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here