Ruslan Abdul Gani Dilantik Sebagai Nahkoda Visioner BPW KKSS Sulawesi Utara

0
310
- Advertisement -

PINISI.co.id- Pengukuhan dan Pelantikan Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk periode 2024-2029 telah sukses dilaksanakan di Gedung Graha Gubernuran Bumi Beringin, Kota Manado, Sulawesi Utara. Sabtu (8/6/2024).

Acara tersebut, yang diselenggarakan bersamaan dengan Halalbihalal 1445 H, dihadiri oleh Forkompimda Sulut serta sejumlah tokoh dari berbagai organisasi dan pimpinan lembaga pemerintah dan swasta.

Pengukuhan dan Pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua Umum BPP KKSS H. Muchlis Patahna, S.H., M.Kn., dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw.

Ketua BPW KKSS Sulut Letkol Purn. (Inf) H. Ruslan Abdul Gani, S.Sos., M.M., menyatakan rasa bangga dan terhormat atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

- Advertisement -

“Saya merasa bangga dan terhormat karena dipercaya untuk menangani tanggung jawab besar ini,” ujarnya kepada pinisi.co.id.

Ia menjelaskan bahwa semua program yang telah direncanakan akan dijalankan dengan baik ke depannya.

Oleh karena itu, ia berharap semua pengurus yang baru dilantik dapat bekerja sama untuk membawa KKSS Sulawesi Utara menuju arah yang lebih baik.

“Kami akan menjalankan program-program tersebut dengan baik bersama pengurus lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, atas nama pemerintah dan dirinya sendiri, mengucapkan selamat kepada pengurus KKSS Sulawesi Utara yang baru dilantik.

“Selamat kepada sahabat saya Ruslan Abdul Gani yang baru saja dilantik malam ini sebagai ketua BPW KKSS Provinsi Sulut,” ujar Steven.

Menurut Steven, ia sangat mengapresiasi keberadaan KKSS dengan sangat positif.

Hal ini dikarenakan KKSS menunjukkan persatuan dan kebersamaan yang selalu dijaga dengan baik.

“Teruslah jaga dan pupuk persatuan ini, karena hal ini adalah salah satu modal penting dalam menjaga orang-orang Sulawesi Selatan serta bangsa dan negara ini,” ungkapnya.

Ia berharap kehadiran KKSS di Sulawesi Utara dapat berperan dalam membangun perekonomian serta meningkatkan rasa cinta terhadap kota di mana kita tinggal.

“Seperti saudara-saudara yang mencintai Sulawesi Selatan, begitu pula kita mencintai Sulawesi Utara,” pungkasnya. (AB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here