Terpilih Sebagai Ketua KKSS Medan, Azis Bongga Janji Gerakkan Organisasi

0
236

PINISI.co.id- Drs Azis Bongga terpilih secara aklamasi sebagai ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Medan periode 2021-2026 pada musyawarah daerah (Musda) yang diselenggarakan oleh BPW KKSS Sumut di Medan, Minggu (5/9/2021).

Musda tersebut dihadiri oleh para pengurus BPW KKSS Sumut dan anggota KKSS yang ada di Medan serta pengurus BPP KKSS Kalimantan Utara.

Azis Bongga menyebutkan dirinya aktif di kepengurusan KKSS Sumut sejak 1994 di bawah kepengurusan Ng Daeng Malewa dan siap malaksanakan amanah untuk menjalankan roda organisasi BPD KKSS Medan serta memohon dukungan dari semua anggota KKSS yang ada di Kota Medan.

“Insya Allah dengan adanya kerjasama yang baik dan dukungan semua anggota dan pengurus maka roda organisasi akan berjalan baik dan lancar,” ujar Azis Bongga.

Sementara itu, Ketua BPW KKSS Sumut Ir Nasril S Ibrahim menyebutkan, proses pemilihan pengurus BPD KKSS Medan sesuai dengan mekanisme organisasi dan surat keputusan dari pengurus BPP KKSS Pusat setelah kepengurusan BPD KKSS Kota Medan periode 2013-2018 tidak bisa melaksanakan Musda sehingga selama 3 tahun terjadi kevakuman.

“Akhirnya BPP KKSS Pusat mengeluarkan surat keputusan memerintahkan BPW KKSS Sumut untuk melaksanakan Musda BPD KKSS Medan dan alhamdulillah Musda berjalan dengan baik dan secara aklamasi memilih Azis Bongga sebagai Ketua BPD KKSS Kota Medan periode 2021-2026,” kata Nasril Ibrahim.

Pelaksanaan Musda BPD KKSS Medan berjalan dengan tertib dan mengikuti proses kesehatan (prokes). (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here