Tanam Sejuta Pohon, Program Semarak Hari Pendidikan Nasional SMAN 7 Bulukumba

0
451
- Advertisement -

PINISI.co.id- Sebanyak 1500 bibit pohon diserahkan kepada 357 peserta didik SMAN 7 Bulukumba guna mengikuti Program Tanam Sejuta Pohon Gubernur Sulawesi Selatan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional di tanggal 2 kemarin (Jum’at, 05 Mei 2023).

Program andalan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman tersebut disambut baik oleh kepala UPT SMAN 7 Bulukumba, Harmini, S.Pd., M.Pd.

“Peserta didik mulai dari kelas X hingga kelas XII ikut andil dalam program tanam sejuta pohon gubernur. Pohon ini dalam rangka menghijaukan sekolah dan bumi dimana pohon merupakan sumber oksigen yang dibutuhkan oleh makhluk hidup sekitar,” ujarnya.

Dari 1500 bibit pohon itu terdapat beragam jenis pohon dkantaranya jati merah dan mahoni, para peserta didik dan tenaga pendidik sangat bersyukur dengan adanya program tersebut yang dinilai sangat baik yang akan terus dinikmati oleh generasi setelahnya.

Tak lupa, Harmini, S.Pd., M.Pd menyampaikan informasi penting kepada calon peserta didik dan kepada para calon orang tua siswa/siswi mengenai Penerimaan Peserta Didik Baru SMAN 7 Bulukumba.

- Advertisement -

“Untuk penerimaan siswa baru akan berlangsung pada bulan Juni setelah pelaksanaan ujian akhir tahunan yang berlangsung pada pekan 3 bulan mei ini, adapun sistem penerimaan siswa baru akan sama dengan tahun sebelumnya yaitu secara online,” pungkasnya.

( Ahmad Robbani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here