Soal Calon Wakil Muchlis Patahna di Pilgub Sulsel Ditanyakan Aksa Mahmud

0
830
- Advertisement -
Ketua Dewan Penasehat KKSS Aksa Mahmud, Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna.

PINISI.co.id- Nama Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna digadang-gadang sebagai salah satu calon Gubernur Sulawesi Selatan yang meramaikan kontestasi dalam Pilgub 2024 ini.

Muchlis Patahna mulai ramai diperbincangkan saat sejumlah politisi senior Golkar mendorong dirinya untuk maju pada Pilgub Sulsel yang digelar pada 27 November mendatang.

Setelah mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menyapa Muchlis Patahna dengan panggilan Pak Gub, kali ini Ketua Dewan Penasehat KKSS Aksa Mahmud menanyakan siapa kelak bakal wakil Muchlis Patahna seandainya notaris dan pengusaha ini resmi maju sebagai calon gubernur Sulsel.

Ditanya begitu, Muchlis Patahna hanya senyam senyum sembari menjelaskan bahwa ia tengah melakukan penjajakan.

Hal itu ditanyakan Aksa Mahmud kepada Muchlis Patahna saat menghadiri Muswil IV BPW KKSS Kepri, di Hotel Tanjungpinang, Sabtu (25/5/2024).

- Advertisement -

Seperti diketahui, Ady Indra Pawennari resmi terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kepulauan Riau.

Minta Restu

Terkait pencalonan Muchlis Patahna sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan tentunya harus mendapat restu lebih dulu dari Ketua Dewan Kehormatan KKSS Jusuf Kalla dan Ketua Dewan Penasehat KKSS Aksa Mahmud.

Apabila direstui ini menjadi sinyal positif bagi Muchlis Patahna. “Partai pemenang mengusung itu kita bangga juga kita lihat dulu perkembangannya, saya harus konsultasi dengan senior dulu,” katanya seperti dilansir tribun timur, Rabu (22/5/2024).

Muchlis Patahna sendiri sudah sowan ke Aksa Mahmud di Menara Karya di Jakarta Selatan, pekan lalu. Namun, saat di Tanjung Pinang pemilik Bosowa Group itu memastikan apakah sudah ada calon wakil Muchlis Patahna.

Diketahui, nama Muchlis Patahna santer didorong maju Pilgub Sulsel 2024.
Namanya meramaikan bursa calon Gubernur dan Wakil Gubenur Sulsel di Pilkada mendatang. (Lif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here