Chaidir Syam, Sosok Egaliter dan Humanis

0
1527
- Advertisement -

PINISI.co.id- Mantan Ketua DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Jamaluddin Syamsir, menilai kalau Chaidir Syam adalah sosok politisi muda yang egaliter, humanis, prestisius dan mampu menorehkan sejarah menduduki puncak legislatif di Kabuapaten Maros dalam usia yang relatif muda.

Apa yang dicapai H.A.S.Chaidir Syam tidak lepas dari jejak rekam organisasi kepemudaan yang pernah digelutinya, membuatnya bisa meraih kesuksesan di panggung politik. Sebagai aktivis di berbagai organisasi kepemudaan di Sulawesi Selatan maupun di Maros, Chaidir punya pengalaman panjang berorganisasi yang dimulai dari anak tanggal terbawah.

“Secara pribadi, Chaidir Syam yang saya kenal sebagai sosok politisi yang santun, cerdas, egaliter dan humanis. Sikap inilah yang turut mendukung dirinya mudah mendapatkan dukungan dan simpati dari banyak kalangan” kata Jamaluddin Syamsir kepada Bachtiar Adnan Kusuma, kerabat dekat Chaidir Syam di Makassar.

Menurut Jamaluddin, jejak prestasi, karakter dan kualitas pribadi Chaidir Syam sangat pantas untuk diberi amanah yang lebih besar memimpin Kabupaten Maros 2021-2025.

“Saya yakin dan percaya dengan dedikasi, karya dan kedekatannya dengan masyarakat Maros, Chaidir Syam mampu memimpin Maros,” harap Jamaluddin Syamsir. ( Fen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here