Siswi MA Shohibul Ilmi Raih Juara 2 KSM Ekonomi Tingkat Kabupaten Bulukumba

0
204
- Advertisement -

PINISI.co.id- Noor Asma Soleha Amir, seorang siswi dari MA Shohibul Ilmi, menorehkan prestasi gemilang dengan meraih juara 2 dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Ekonomi. Kompetisi bergengsi ini diadakan pada tanggal 1 hingga 3 Juli 2024 di tingkat Kabupaten/Kota Bulukumba.

KSM sendiri merupakan kompetisi yang dihelat oleh Kementerian Agama Republik Indonesia untuk menguji kemampuan siswa dalam bidang sains.

Prestasi Noor Asma Soleha Amir pada KSM tahun ini menambah deretan prestasi gemilang MA Shohibul Ilmi dalam arena kompetisi sains nasional. KSM sendiri terbagi dalam beberapa tingkatan, di mana untuk MA diselenggarakan pada tanggal 1 Juli, disusul MTs pada 2 Juli, dan MI pada 3 Juli.

Menanggapi pencapaian tersebut, Kepala MA Shohibul Ilmi, Andi Alfian Salassa, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pembina, pembimbing, serta semua pihak yang telah mendukung dan membimbing siswa-siswinya dalam persiapan KSM.

“Prestasi ini adalah buah dari kerja keras, dedikasi, dan doa bersama. Kami bangga atas pencapaian Noor Asma Soleha Amir dan berharap ini menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya untuk terus berprestasi,” ujarnya.

- Advertisement -

Pada kesempatan yang sama, Noor Asma Soleha Amir mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dan bimbingan yang diberikan oleh para guru dan pendamping selama persiapan KSM.

“Prestasi ini bukan hanya milik saya sendiri, tetapi juga hasil dari tim yang solid dan dukungan dari seluruh sekolah. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung,” kata Noor Asma Soleha Amir dengan penuh rasa bangga.

Pencapaian Noor Asma Soleha Amir di ajang KSM juga menunjukkan komitmen MA Shohibul Ilmi dalam mengembangkan potensi akademik siswa dalam bidang sains.

Dengan dukungan yang terus-menerus dari para tenaga pendidik dan kependidikan, sekolah ini berkomitmen untuk terus meraih prestasi dan menginspirasi generasi muda untuk mencapai yang terbaik dalam bidangnya masing-masing. (Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here