Seru, Dua Ajang Lomba Panahan di Malang dan Lembang Bandung

0
435
- Advertisement -

PINISI.co.id- Dua ajang lomba memanah berlangsung seru digelar di Lapangan Tembak Bedali Lawang Malang, Jawa Timur 10-11 Desember 2022 dan di Pesantren Daarus Sunnah Lembang Bandung Jawab Barat, 17 dan 18 Desember 2022.

Pada lomba di Putih Laga 2 peserta dari Sulawesi Selatan meraih juara 4. Peserta yang ikut sebanyak 20 orang berikutnya peserta Darus Sunnah Archery Competition Bandung diikuti 8 peserta.

Menurut H. Amiruddin dari KKSS DKI Jakarta yang mendampingi salah satu tim panahan ini, sebanyak 388 peserta mewakili Turki, Malaysia, Kamboja, Vietnam mengikuti lomba.

Hasilnya Juara 4 Patih Laga dari Brotherhood Archery Celebes Gowa,
Juara 2 Darus Sunnah Archery Competition Bandung dari Brotherhood Archery Celebes Gowa, dan Muh.Lutfi meraih Juara 2 dari Makassar. Sedangkan juara 1 diraih Oleh Dwi Priyo dari Batu Selekta Malang Jawa Timur.

Salah satu peserta panahan dari Makassar sudah berusia 61 tahun yaitu Drs.H.Muh.Nasir Mahmud.,MS.i., MH yang juga dosen Universitas Indonesia Timur Makassar. Semangat berkompetisi tidak kalah dengan peserta yang sepantar dengan anaknya. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here