Serentak, Ahlan Wa Sahlan, Peserta Didik Baru Seluruh Unit Pendidikan Wahdah Islamiyah Bulukumba

0
651
- Advertisement -

PINISI.co.id- Yayasan Wahdah Islamiyah Bulukumba sebagai lembaga yang menaungi seluruh unit pendidikan Wahdah Islamiyah Bulukumba pada hari ini menghadiri penyambutan peserta didik baru yang dilaksanakan secara serentak (Senin, 17 Juli 2023).

Diketahui sebanyak 112 peserta didik baru tahun ajaran 2023/2024 diterima dalam PPDB SDIT Wahdah Islamiyah Bulukumba. Sebanyak 80-an santri baru di Ponpes Abu Bakar Ash Shiddiq Wahdah Islamiyah Bulukumba, puluhan murid PAUD Wahdah Islamiyah Bulukumba dan belasan santri PAUD Al Hanif Wahdah Islamiyah Bulukumba.

Ust. Amrul Abu Khair, S.Pd. selaku Sekretaris Yayasan mengatakan bahwa Penyambutan Peserta Didik Baru ini dilakukan secara serentak diwaktu yang terpisah dari PAUD hingga Pesantren setingkat SMA.

“Adapun kegiatan di pesantren diadakan orientasi khusus santri baru sejak hari Jum’at kemarin (14/07). Adapun PAUD hingga SDIT diadakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah serentak diadakan pada pagi hari ini (17/07) melalui pengarahan dari masing masing pimpinan atau kepala unit, sekaligus melaksanakan Upacara Bendera,” ujarnya.

Sekretaris Yayasan Wahdah Islamiyah Bulukumba juga mengatakan bahwa dua Ruang Kelas Baru yang masih dalam progres pembangunan diharapkan rampung pada bulan Agustus mendatang. Sebagai opsi sementara, beberapa ruang di kantor yayasan dijadikan sebagai ruang kelas sementara.

- Advertisement -

“Alhamdulillah, program penyambutan peserta didik baru dapat terlaksana dengan baik secara serentak dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan di semua unit pendidikan. Harapan kami, santri dan para peserta didik hang maauk pada hari ini dapat menimba ilmu dan mendapatkan pendidikan yang baik hingga menjadi lulusan yang berkualitas,” ungkap Ust. Irwan Azis selaku Ketua Yayasan. (Ahmad Robbani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here