Selamat, Ketiga Kali Witel Jakarta Utara Raih Trophy Best Flourish

0
859
- Advertisement -

PINISI.co.id- EVP TR 2 Mohammad Salsabil bersama DEVP’s Herry dan Reni hadir di Witel Jakarta Utara untuk menyerahkan Trophy Best Flourish Bulan Oktober 2022 kepada Witel Jakarta Utara, yang merupakan penghargaan prestisius tertinggi Performansi bulanan Witel se TR2 dengan 20 KPI, yang diterima langsung oleh GM Witel Jakarta Utara Muskab Muzakkar bersama DGM Satria Utama dan GM TA Jakut Rinaldi, di lapangan Tenis Kantor Witel Jakarta Utara, Rabu (30/11).

Kedatangan Top Leader TR 2 di sambut acara sederhana dengan Flashmob Piala Dunia Haya-haya dengan nuansa Piala Dunia Qatar 2022. Muskab menyampaikan bahwa yang kita capai saat ini adalah Best Flourish yang ketiga, adalah hasil kerjasama yang smart, kolaborasi dan kontribusi maksimal semua tim.

“Terima kasih untuk semua tim dan terus kita berjuang agar kita tetap menjadi yang terbaik di periode berikutnya. Namun, prestasi ini tidak boleh membuat kita sombong, tetap rendah hati dengan semangat tinggi untuk selalu menjadi yang terbaik,” ujar Muskab.

Sementara itu Sabil menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tim Witel Jakut. Kali ketiga menjadi juara Best Flourish se-TR2 pada Witel Jakut, pasti rasanya berbeda.

“Selamat buat Jakut karena menjadi juara itu tidak gampang, bagi kami (Leader TR2) trophy Flourish itu bukan yang terpenting, tetapi tujuan utama Flourish adalah membuat semua elemen di Witel Jakut semakin kompak, solid dan berprestasi. Kami ingin temen-teman bekerja dengan solid dan tata kelola yang benar dan itu bisa tunjukan untuk kali yang ketiga,’ kata Sabil.

- Advertisement -

Menurut Sabil, tahun 2022 akan berakhir, akan dikenang jelas Jakut sampai sekarang sudah bisa mencatatkan 3 kali Best Flourish, menang 3x bukan lagi kebetulan tetapi yang pasti adalah karena direncanakan dengan baik dan diperjuangkan secara maksimal, sehingga mentalnya sudah terbentuk sebagai mental juara. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here