Selamat, Deni Nurdyana Kembali Terpilih sebagai Ketua Percasi Jawa Barat

0
663
- Advertisement -

PINISI.co.id- Koni Jawa Barat akan memberikan atensi khusus kepada cabang olahraga andalan termasuk catur. Hal tersebut dilakukan agar para cabang olahraga yang dimaksud dapat memaintenance atlet-atletnya dan fokus membina serta mempertahankan juara dan membuat hatrick di PON pada tahun 2024 mendatang di Aceh dan Sumut.

” Di Jabar ada 10 cabor yang menjadi unggulan karena berhasil jadi Juara Umum di PON. Salah satunya, catur yang menyumbangkan banyak medali bagi Jabar,” ucap Muhammad Budiana.

Hal tersebut dikemukakan Ketua Umum KONI Jabar Muhammad Budiana dalam sambutannya para acara Musprov Percasi Jabar yang berlangsung di Hotel Bumi Kitri Bandung, Ahad (8 /10) siang.

Pada Acara itu, Deni Nurdyana kembali terpilih secara aklamasi untuk menakhodai Percasi Jabar masa bakti 2023-2027.

Terpilihnya Deni Nurdyana Ngadimin menjadi Ketum Percasi Jabar untuk kedua kalinya karena kepemimpinannya dinilai cukup sukses sehingga memperoleh dukungan penuh dari para pengurus cabang kota/ kabupaten se-Jabar.

- Advertisement -

“Alhamdulillah, saya menerima amanah kembali menjadi Ketum. Insha Allah, amanah ini bisa memberikan kebaikan untuk catur Jabar,” ujar Deni.

Deni juga ditetapkan sebagai Ketua Tim Formatur didampingi dua anggota lainnya, Ketua Percasi Kota Bandung, Salahudin Al Ayubi dan Ketua Percasi Kuningan Nana Nanek .

Deni berjanji akan menuntaskan penyusunan Tim Formatur itu dalam 2 atau 3 Minggu mendatang, untuk ditetapkan oleh Pengurus Besar Percasi Pusat.

“Saya akan bekerja cukup cepat, menyusun kepengurusan supaya bisa dilantik berbarengan dengan BK (Babak Kualifikasi) PON di Bandung,” ucapnya lagi.

Ia berjanji struktur kepengurusan Percasi Jabar periode selanjutnya akan akomodatif biar percaturan di Jabar lebih baik lagi.

“Dalam kepengurusan ini kita menitik beratkan pada tiga program pokok yaitu menciptakan hatrick juara, menyempurnakan sarana dan prasarana serta pembinaan atlet-atlet Junior sebagai pelapis seniornya nanti,” Jelasnya.

Terakhir Deni mengucapkan terima kasih kepada para pengurus percasi se jabar yang telah memberikan mandat dan amanah untuk bersama sama memajukan dunia Catur di Indonesia pada umumnya dan Jabar pada hususnya. (Sol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here