Selamat, “Best Of The Best Performance 2022” Jatuh ke Muskab Muzakkar

0
639
- Advertisement -

PINISI.co.id- EVP TR2 Serahkan Reward Prestisius “Best Of The Best Performance 2022″ ke Muskab Muzakkar Pada RAPIM TR2 Q1-2023 yang berlangsung pada Kamis-Jumat, (33-24/2023) EVP TR2 Mohammad Salsabil menyerahkan penghargaan prestisius tahunan terhadap Witel Jakarta Utara sebagai ”Best Of The Best Witel Performance 2022”.

Penghargaan ini diterima langsung oleh GM Witel Jakarta Utara Muskab Muzakkar (MM). Tak pelak, Jakut nyaris menyapu bersih reward teritori Q4 sebagai The Best HERO Kelas A (Tanjung Priok), The Best HERO Kelas B (Muara Karang) dan masuk nominasi The Best HERO Kelas C (Kota).

Mohammad Salsabil yang akrab disapa Sabil ini didampingi para DEVP Mark dan Infra menyampaikan selamat atas prestasi Jakut yang mengesankan dan yang terpenting adalah terciptanya tata kelola yang baik. Seperti diketahui Jakut meraih Best Of The Best Performansi 2022 se TR2, juga sebagai Witel Platinum di 2022, NPS dengan nilai tertinggi, juga para HERO nya The Best, sehingga hal inilah yang penting untuk diwariskan.

Kepada timnya Muskab yang juga pengurus BPP KKSS ini menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terimakasih atas berbagai prestasi yang diraih selama 2022, baik InfraCare, NPS dan ditutup dengan reward prestisius sebagai Best Of The Best Performansi 2022 Witel se TR2.

- Advertisement -

“Tahun 2022 merupakan tahun fenomenal yang kita harus syukuri dan tak akan terlupakan oleh setiap insan Telkom Group Witel Jakarta Utara. Komitmen dan Kebersamaan kita serta kerja smart dan ikhlas telah membuahkan hasil terbaik dan menjadi modal berharga untuk mempertahankan dan meningkatkannya ditahun berikutnya, khususnya pada periode transformasi yang harus kita kawal dan sukseskan,” pungkas Muskab. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here