Salut, KKSS Sidoarjo Berbagi Ribuan Masker dan Paket Makanan Kepada Warga

0
65

PINISI.co.id- Lebih enam bulan pandemi Covid-19, mendera Indonesia, namun sebagian warga masyarakat mulai acuh terhadap wabah virus korona. Mereka tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak mengenakan masker saat berada di luar rumah.

Karena itu, BPD KKSS Sidoarjo, Jawa Timur, berbela rasa dengan membagikan 5.000 helai masker sebagai alat pelindung diri serta sejumlah paket makanan kepada warga Sidoarjo khususnya pengguna jalan yang melintas di Alun-Alun Sidoarjo, Minggu (20/9/2020).

Koordinator aksi peduli  Andi Tabusassa mengatakan, pembagian masker tersebut merupakan bentuk kepedulian KKSS dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 yang belum dipastikan masa akhirnya.

Untuk itu, Andi memberikan apresiasi kepada warga yang terlibat dalam gerakan kemanusiaan ini, baik donatur yang menyisihkan sebagian rejekinya maupun warga yang menyumbangkan tenaganya.

Andi menambahkan bahwa aksi pembagian masker ini adalah untuk mendukung Pemkab Sidoarjo dalam rangka mengatasi pencegahan penyebaran Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Sidoarjo. Kami imbau agar masyarakat selalu berperilaku disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, selalu memakai masker, sering cuci tangan, dan menjaga jarak. Sesuai dengan hastag ‘Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu,” kunci Andi. ( Memorandum.co.id )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here