Saluran Bansos Pemerintah Desa Palalakkang Diapresiasi FPP

0
78
Plt Desa Palalakkang Haeruddin Da eng Sila (kanan) memberikan sembako kepada salah seorang warganya, Senin (13/4/2020).

PINISI.co.id– Forum Pemuda Palalakkang (FPP) mengapresiasi kegiatan sosial Pemerintah Desa Palalakkang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, dalam pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat berupa sembako, guna meringankan beban warganya di tengah mewabahnya Covid-19. Selain sembako, Pemerintah Desa Palalakang juga memberikan masker.

Anggota FPP, Muh. Tasryk bangga dan kagum dengan pendistribusian bantuan sembako sebagai jaring pengaman sosial yang dilakukan pemerintah Desa Palalakkang, Senin (13/4/2020).

“Semoga bantuan dari pemerintah Desa Palalakkang dapat meringankan beban masyarakat. Pemerintah Desa dapat bersinergi dalam mencegah penyebaran virus korona,” ungkap pria yang akrab dipanggil Dekal ini, dalam keterangannya di Depok, Jawa Barat, Senin (13/4).

- Advertisement -

Plt Desa Palalakang Haeruddin Daeng Sila mengatakan bantuan tersebut akan terus berlanjut selama virus korona belum reda.  “Akan terus berlanjut selama virus ini belum tuntas,” jelasnya. 

Sila berjanji akan terus mencari kebutuhan masyarakat selama pandemi, dan sembako adalah bahan kebutuhan pokok yang paling dibutuhkan saat ini. 

“Saya selalu berupaya mencarikan apa yang menjadi kebutuhan warga sejak pandemi virus korona. [Firman]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here