Sah, Pengurus KKSS Jawa Barat Dikukuhkan. Sri Asri Wulandari: Kita Siap Membangun Sinergi

0
1537
- Advertisement -

PINISI.co.id– “BPW KKSS Jawa Barat memang luar biasa. karena pada muswil beberapa waktu lalu ketuanya terpilih secara aklamasi dan dilantik di Gedung Sate. Diharapkan KKSS menjadi salah satu percontohan bagi BPW yang lain,” ungkap Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Patahna sebelum pelantikan, di Gedung Sate, Bandung, Sabtu, (28/11/20).

Muchlis menambahkan, isu utama saat ini adalah KKSS bergerak bersama untuk melawan Covid-19. Untuk itu KKSS di seluruh Indonesia telah bergerak dengan
memberikan bantuan kepada masyarakat.

Muchlis menambahkan, selain pandemi, KKSS juga terus menjalin harmoni agar persatuan dan kesatuan tetap terbina. Pasalnya sekarang ini adalah musim Pilkada di mana suara warga KKSS cukup signifikan.

“Betapa pentingnya suara warga KKSS dimata para calon kepala daerah. Tugas kita adalah mengharmonikan pengurus harus melakukan assiasah. Silakan berpartisipasi aktif tapi jangan membawa simbol KKSS dalam pilkada,” jelas Muchlis.

Lebih jauh Muchlis menambahkan, secara individu dan kelompok warga KKSS wajib membangun harmoni dan bersinergi dengan pemerintah setempat.

- Advertisement -

Senada dengan Muchlis, Kepala Kesbangpol Jabar Sapta Dasuki yang mewakili Gubernur Jawa Barat mengatakan, misi KKSS dan Jabar sudah seiring sejalan yakni mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin.

“Warga KKSS di Jabar diharapkan peran sertanya untuk ikut berkontribusi demi kemajuan jabar. Di sini KKSS Jabar sudah terbukti. KKSS Jabar sangat peduli pada warganya, ” ujarnya.

Menurut dia, KKSS harus komitmen menjaga budaya dari tempat asal dan juga bersama menjaga budaya Jabar serta tetap berjuang bersama mengentaskan Covid -19 di Jabar khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

Di tempat yang sama, Ketua KKSS Jawa Barat Sri Asri Wulandari menyatakan dengan dilantiknya pengurus BPW KKSS Jabar di Gedung Sate adalah sebuah kehormatan bagi warga KKSS. Untuk itu jajaran pengurus dan warga KKSS Jabar siap bersinergi dengan pemerintah daerah Jawa Barat.

“Sebagai organisasi sosial berbasis ke daerahan, KKSS Jawa Barat siap mendukung program pemerintah Jawa Barat sekaligus bersinergi untuk memutus dan membasmi penyebaran Covid-19 sekarang ini,” pungkas Sri. (Solihin)

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here