Sah dan Selamat, Harris Arthur Hedar Pimpin IKA PPSP Ujungpandang Tiga Tahun Ke Depan

0
1731
- Advertisement -

PINISI.co.id- Musyawarah Besar Ikatan Alumni Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (PPSP) IKIP UP berhasil memilih secara aklamasi Dr. Harris Arthur Hedar SH, MH., sebagai nakoda baru PPSP untuk tiga tahun ke depan, 2023-2026.

Arthur alumni PPSP Ujungpandang 1980 itu menggantikan Suardi Saleh yang telah menunaikan tugasnya dengan baik untuk masa 2019-2923. Suardi dikenal sebagai Bupati Kabupaten Barru.

Pemilihan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan itu digelar di The Culture Club Gontang, Kawasan Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (15/4/2023) dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Sebelumnya Suardi Saleh yang membuka Mubes menyarankan agar Mubes mengutamakan kekeluargaan
jadi sebaiknya dipilih secara aklamasi saja. “Karena jika ada pemilihan pasti akan terjadi perpecahan karena beda pilihan. Ini sama di pilkada ” ujar Suardi mengingatkan.

Ketua Panitia Mubes Basri Lamida dalam laporannya mengatakan masing- masing perwakilan angkatan hadir sebanyak 42 orang. Kesemuanya sepakat mengusung Harris untuk memimpin IKA PPSP Ujungpandang.

- Advertisement -

Didapuknya Harris menjadi
Ketua IKA UP menjadi harapan para alumni agar IKA PPSP UP bertambah baik, maju dan bermaslahat.

Ilham Manangkasi mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus baru IKA PPSP dan berharap lebih baik ke depan dan amanah buat teman-teman alumni.

“Saya juga mengucapkan terima kasih buat Kak Suardi dan seluruh pengurus lama yang senantiasa mengurusi IKA PPSP sehingga tetap eksis dan kompak,” ujar Profesor Riset BRIN itu.

Profesional

Harris sehari-hari dikenal sebagai seorang profesional dan aktif di berbagai lini, mulai olahraga, kepemudaan, pendidikan dan kemasyarakatan. Di luar itu, pria kelahiran Makassar 24 Juni 1962 ini, adalah dosen tetap untuk tingkat doktoral di Universitas Jayabaya Jakarta.

Harris diapit oleh sejumlah alumni PPSP setelah terpilih menjadi ketua umumnya.

Profesinya sendiri adalah seorang Lawyer dan Head Of Corporate Legal Lion Group. Adapun di organisasi kepengacaraan, Harris yang gemar bermain golf itu adalah Wakil Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia. Selebihnya ia merupakan Komisaris Independen di PT WIKA.

Namanya dikenal luas di alumni PPSP Ujungpandang baik yang berdomisili di Makassar maupun di Jabodetabek. Lebih-lebih lagi, Harris selalu ringan tangan dan tak pernah ketinggalan sebagai supporting istimewa dalam berbagai event-event besar PPSP.

Tak heran jika di pundak Harris bergantung banyak impian dan harapan.

Selamat bekerja. (Lif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here