Safari Ramadhan Kerukunan Masyarakat Bulukumba 2023 di Warung Pada Idi’

0
607
- Advertisement -

PINISI.co.id- Kerukunan Masyarakat Bulukumba kembali menggelar Safari Ramadhan dengan rangkaian buka puasa bersama, tausiah dan berbagi santunan digelar di Warung Pada Idi’ Jakarta Utara, Ahad (9/4/2023) kemarin. Acara ini dilaksanakan oleh DPW Kerukunan Masyarakat Bulukumba DKI Jakarta bersama Jawa Barat dan Banten.

Kekompakan itu ditandai tampilnya tiga Ketua DPW KMB DKI Jakarta Saifullah Hamid, Ketua DPW KMB Jawa Barat A Kamaruddin Djemang, Ketua DPW KMB Banten M Husain Kamil dalam memberi sambutan.

Jumrana Salikki selaku Ketua Umum DPP Kerukunan Masyarakat Bulukumba menyampaikan terima kasih kepada Ketua KMB DKI Jakarta Syaifullah Hamid selaku tuan rumah Safari Ramadhan 2023 dibersamai KMB Jabar dan Banten.

“Tiga sejoli ini luar biasa. Juga keaktifan dan kekompakan para pengurus. Serta warga Kerukunan Masyarakat Bulukumba yang telah memberi konstribusi kepada organisasi dan Bulukumba,” kata Jumrana.

Warga Kerukunan Masyarakat Bulukumba usai menyantap hidangan bukber di warung Pada Idi’.

Seperti qurban di Bulukumba begitu manfaat bagi saudara kita, Jumrana berharap semoga tahun ini bisa lebih banyak yang berpartisipasi pada qurban Tahun ini. Yang sesungguhnya sangat dibutuhkan, lebih banyak lebih manfaat.

- Advertisement -

Ketua Dewan Penasehat Aspar Paturusi yang kini genap 80 tahun mengatakan, merasa bangga dan bahagia karena Kerukunan Masyarakat Bulukumba terus menggeliat di bawah kepemimpinan Jumrana Salikki. Pengurus dan warga bersama-sama membesarkan organisasi ini.

Sementara tauziah dari Dr Mayor (CHK) Yulian AzhariSementara tauziah dari Dr Mayor (CHK) Yulian Azhari.

Akan halnya pemberian santunan-berbagi diberikan secara simbolis oleh Ketua DPW KMB, A Rukmiaty dan A Kurniaty.

Hadir di acara ini antara lain: Aspar Paturusi, A Rukmiaty A Yahya, H Tabri, Ketua IWSS DKI Jakarta A Kurniaty A Faizal, Asyir syafaat. (PK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here