Resepsi Keluarga Hanny Pongoh di Connecticut, AS

0
610
- Advertisement -

PINISI.co.id- Hartford, Minggu, 9 Juli 2023, Rev. Stephen Hanny Pongoh dan Debby Zakka Pongoh menggelar Resepsi putra pertama mereka, Chris Pongoh yang mendapat jodoh putri Amerika, Grace.

Acara Resepsi itu digelar di sebuah rumah ibadah di kawasan 496 Kensington Rd. Berlin, Connecticut 06037. Mereka menebar undangan ke beberapa keluarga, kolega, dan sahabat mereka 2 minggu sebelumnya. Setiap orang harus mendaftar dan ketika tiba di Gedung Resepsi, setiap orang sudah tertulis namanya di setiap meja.

Acara dibuka oleh seorang MC Amerika. Setelah itu, nasihat pernikahan oleh seorang Pastor Amerika, berjudul, “Cara Hidup Bahagia, Dekat dengan Tuhan,” dilanjutkan dengan ungkapan “Selamat Datang dan Terima Kasih” kepada semua hadirin oleh Pak Hanny Pongoh, ditutup dengan sebuah lagu rohani oleh Keluarga Pak Hanny Pongoh. Mereka adalah keluarga yang memiliki bakat menyanyi. Sebelum acara makan bersama ala “menu Indonesia” secara prasmanan, doa makan dipimpin oleh Pendeta Philip asal Indonesia.

Setelah acara makan, Hanny dan Debby keliling di setiap meja, menyapa dan mengajak tamu-tamu istimewanya berfoto bersama.

Acara Resepsi Chris dan Grace ini dirangkaikan dengan Syukuran 30 Ulang Tahun Pernikahan Hanny Pongoh dan Debby Zakka. Mereka telah dikaruniai sepasang buah hati. Acara penghujungnya cukup menarik karena sarat dengan budaya Indonesia, “Potong Tumpeng” dan “Saling Suap” kedua pasangan yang berbahagia itu.

- Advertisement -

Semua hadirin turut berbahagia menyaksikan dan mendoakan kebahagiaan abadi Keluarga Hanny Pongoh untuk meraih impian terindah mereka di Amerika. Maklum, Hanny dan Ibu Debby adalah penggerak utama berbagai kegiatan internasional Diaspora Indonesia, misalnya Peringatan HUT Kemerdekaan RI, Halal Bihalal, dan Malam Budaya Indonesia di Connecticut.

Selamat berbahagia Keluarga Pak Hanny Pongoh.

(M. Saleh Mude)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here