Rapat Harian KKSS Bergulir dari Rumah ke Rumah Pengurus

0
171
Rapat Pengurus BPP KKSS dimpin Ketum KKSS Muchlis Patahna dihadiri Sekjen dan sejumlah wakil ketua umum serta wakil Sekjen di Kantor KKSS, Jakarta, Rabu, (4/3/2020).

PINISI.co.id- Salah satu keputusan hasil Rapat Pengurus Harian BPP KKSS, Rabu malam, (4/3/2020), di Sekretariat KKSS Jalan Bendungan Hilir Raya 94 Jakarta Pusat, adalah Rapat Harian berikutnya diadakan di rumah Pengurus, dimulai di rumah Ketua Umum Muchlis Patahna.

“Pilihan rumah atau kantor Pengurus itu dapat mempererat tali silaturahim dan mengakrabkan antar-Pengurus BPP KKSS,” kata Muchlis Patahna.

“Rapat maraton semalam dihadiri oleh Ketua Umum, para Wakil Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, para Wakil Sekretaris Jenderal, Bendahara dan para Wakil Bendahara Umum BPP KKSS. Rapat dipimpin dan ditutup oleh Ketua Umum, pukul 22.45 WIB. 

“Kami membahas, mem-finishing, dan memfinalisasi sebelum memperbanyak dan mensosialisasikan poin-poin Peraturan Organisasi atau PO dan Program Kerja seluruh departemen BPP KKSS,” kata Abd. Karim, Sekretaris Jenderal. 

[M. Saleh Mude]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here