Raih Silaturahim, KKSS Kota Depok Gelar Buka Bersama

0
695
Warga KKSS Kota Depok tengah menunggu beduk dalam buka puasa bersama di kediaman Demiyati Malawat, di Pasaraya, Pancoran Mas Depok.
- Advertisement -

PINISI.co.id- Warga  KKSS Kota Depok gelar buka puasa bersama di kediaman Demiyati Malawat dan Marwa Arsyad, di komplek Pasaraya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Jumat, (15/4/2022).

Tak kurang  70 warga KKSS menghadiri gelaran ini, termasuk sesepuh dan Ketua Dewan Pembina Ibrahim Rauf dan ustadz Syamsul Kamar.

Selain melakukan silaturahim, warga juga saling bertukar pendapat terkait pengukuhan  pengurus KKSS Kota Depok yang direncanakan dihelat setelah Lebaran Idul Firti 1443 H.   

Menurut Ketua Badan Pengurus KKSS Kota Depok Ridwan, pelantikan pengurus Kota Depok yang semula direncanakan sebelum Ramadhan, diundur pasca pertemuan Saudagar Bugis Makassar, 13-15 Mei di Makassar.

“Kita menyiapkan pelantikan KKSS Depok lebih rapi sehingga acaranya bisa menggaung,” jelas Ridwan yang menjadi Ketua KKSS Kota Depok untuk priode kedua.

- Advertisement -

Sebelum berbuka, H. Amiruddin memberikan kultum dan dilanjutkan dengan doa. Pada intinya, Amiruddin mengajak hadirin untuk senantiasa bertaqwa sehingga berkah Ramadhan dapat diraih.

Sebagai paguyuban sosial yang kegiatannya bertumpu  pada gotong royong, pengurus menghimpun dana dari warga yang hadir untuk menyukseskan acara pelantikan dan santunan kepada anak yatim.

Pada kesempatan itu pula, dibagikan sebanyak 50 paket bantuan sosial dari Ketua Dewan Kehormatan KKSS Jusuf Kalla kepada warga untuk diteruskan kepada yang lebih berhak. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here