Pustakawan Sekolah di Maros, Sampaikan Terima Kasih ke Disdik, Bupati dan Wakil Bupati

0
479
- Advertisement -

PINISI.co.id– Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maros Ir.H.Takdir B, M.M. menyerakan SK kepada sejumlah pustakawan SD, SMP Negeri di Maros, Senin 2/8.

Proses penyerahan SK pustakawan sekolah didahului dengan Bimbingan Teknis Pustakawan Sekolah dengan menghadirkan Tokoh Literasi Sulsel, Bachtiar Adnan Kusuma (BAK) dengan judul materi Gerakan Literasi dan Numerasi di Era New Normal dan Pustakawan Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Maros.

Salah seorang peserta penerima SK pustakawan. Sekolah dari Disdik Maros, Jusranita,S.Sos dari UPTD SDN 118 Inpres Matajang merasa bersyukur atas perhatian Pemkab Maros kepada para pustakawan sekolah.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali dapat SK. Saya pribadi berterimah kasih kepada Pak Bupati, Ibu Wakil Bupati dan Kadis Pendidikan Maros dan pemateri Pak BAK atas ilmu yang telah dibagi kepada kami dan saya berharap semoga dengan adanya SK pustakawan sekolah bisa menjadi pemicu dan penyemangat bagi kami, ” kata Jusranita, Selasa 3/8 di Maros.

Sementara ketua IPI Maros Irham Bijaksana, menyampaikan apresiasi tinggi kepada Kadisdik dan Pemerintah Kabupaten Maros yang begitu besar perhatiannya pada pustakawan sekolah di daerah Maros. (Van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here