Plt. SEKRETARIS MA LANTIK PEJABAT STRUKTURAL DAN FUNGSIONAL

0
483
- Advertisement -
Pelantikan sejumlah pejabat struktural dan fungsional di MA.

PINISI.co.id- Plt Sekretaris Mahkamah Agung yang juga Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung Sugiyanto, S.H., M.H melantik pejabat Struktural dan pejabat Fungsional dilingkungan Mahkamah Agung pada Jumat, 26 Januari 2024 bertempat dilantai 2 Tower gedung Mahkamah Agung.

Dalam sambutannya Sugiyanto mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik tentang apa yang telah di ucapkan pada sumpah jabatannya.

“Saudara-saudara harus menepati sumpah yang telah diucapkan, saudara-saudara harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, berintegritas tinggi, dan tidak melakukan perbuatan tercela, ujar Plt. Sekretaris MA.

Pejabat yang baru dilantik dalam sumpahnya berjanji akan melaksanakan tugas dan kewajiban mereka dengan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab berdasarkan Peraturan Perundang-Undangan yang berkenaan dengan tugas dan kewajiban.

Mereka juga bersumpah akan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Undang-Undang Dasar NKRI 1945.

- Advertisement -

Adapun pejabat Struktural yang dilantik terdiri atas pejabat Eselon II sebanyak 4 orang, pejabat eselon III sebanyak 10 orang, dan pejabat Fungsional sebanyak 15 orang.

Hadir dalam pelantikan ini Plt. Panitera, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Diklat Kumdil, Kepala Biro Perlengkapan, Kepala Biro Perencanaan, Plt Kepala Biro Umum, Kepala Biro Hukum dan Humas serta para udangan lainnya. (Syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here