Pilar Kerukunan Keluarga Besar Soppeng Segera Terbentuk

0
96

PINISI.co.id- Menyusul pilar-pilar KKSS yang sudah lebih dulu eksis, Kerukunan Keluarga Besar Soppeng (KKBS) dalam waktu dekat akan membentuk pengurusnya.

Kepastian itu mengemuka saat tokoh warga Soppeng di Jakarta menggelar tudang sipulung di kediaman Ali Duppa, di bilangan Pulo Mas Jakarta, Senin (25/4/22).

Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna menuturkan, di kepengurusan BPP KKSS banyak tokoh dari Soppeng yang menggerakkan organisasi. “Karena itu seyogianya warga Soppeng memiliki pilar sebagaimana pilar-pilar lainnya yang sudah ada,” ujar Muchlis yang didampingi Sekjen Abdul Karim, Wakil Ketua Umum Jumrana Salikki dan Bendahara Umum Sri Asri Wulandari.

- Advertisement -

Pemuka warga Soppeng yang hadir antara lain Jafar Hafsah, Basri Sidehabi, Andi Jamaro Dulung, Mulyadi, Fankar Umran, Mastuti Beta, Ilham Nur Putri dan Aprial Hasfah.

Dalam tudang sipulung ini disepakati nama KKBS atau Kerukunan Keluarga Besar Soppeng sekaligus mendapuk Jafar Hafsah sebagai ketua formatur, dengan anggota A. Rivai, Andi Jamaro, dan lham Nur Putri. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here