Buat Warga KKSS Perth, Muchlis Patahna Berpesan Menghargai Perbedaan dalam Pilpres

0
847
- Advertisement -
Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna (tiga dari kiri) bersama keluarga diterima sesepuh KKSS Perth Syahrir Laonggo di kediamannya di Perth, Australia.

PINISI.co.id- Dalam kunjungannya ke Australia, Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna bersama keluarga menyempatkan waktu menyambangi kediaman Syahrir Laonggo, pendiri KKSS Perth, Rabu (31/1/24).

Selain bersilaturahmi dengan Syahrir, Patahna meluangkan untuk melihat dari dekat bisnis yang dikelola saudagar dari Wajo ini yaitu butcher daging Halal di kawasan Landford South Perth.

Dalam kesempatan itu, Patahna berpesan kepada warga KKSS di Perth tetap menjaga harmoni menjelang Pemilu yang digelar lebih awal di Australia pada 10 Februari 2024. “Walaupun berbeda pilihan, warga agar tetap saling menghormati terhadap perbedaan politik,” ucap Patahna.

Menurut Patahna, perbedaan pilihan politik adalah hal yang niscaya. Karena itu, mari saling menghargai sebagai bentuk kedewasaan berdemokrasi.

Sementara itu, Syahrir mengungkapkan bahwa pasangan 01 dan 03 yang mendominasi Pilpres di Perth. “Dari pantauan sekilas, pasangan AMIN dan Ganjar- Mahfud bersaing ketat dalam meraih pemilih,” kata Syahrir singkat.

- Advertisement -

Adapun keberadaan Patahna di negeri Kanguru itu dalam rangka mengambil studi hukum tingkat doktoral. (Lif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here