Penjaringan Calon Pengurus Besar IKAMI Sulsel 2020-2022

0
284

PINISI.co.id- Sejak 1961, IKAMI Sulsel hadir dan mewarnai Indonesia. Meskipun berbasis kedaerahan, tetapi IKAMI Sulsel mampu menembus sekat-sekat kedaerahan untuk menjadi Indonesia seutuhnya dan telah memberi manfaat bagi negeri ini.

Menjadi Pengurus Besar IKAMI Sulsel adalah tantangan, harapan dan kebanggaan bagi seluruh kader IKAMI Sulsel. “Kami berharap teman-teman yang bersedia menjadi Pengurus Besar IKAMI Sulsel dapat berjuang bersama dan saling membesarkan dalam upaya memberi manfaat bagi anggota dan rakyat,” kata Rahmat Al Kafi, Formatur/Ketua Umum IKAMI Sulsel.

Menyambut era baru IKAMI Sulsel, Rahmat mengajak kader-kader terbaik cabang bergabung menjadi Pengurus Besar. “Mari keluarkan kemampuan terbaik kita untuk memajukan organisasi yang kita cintai ini,” katanya.

IKAMI di bawah pimpinan Rahmat, tidak mewajibkan Pengurus Besar harus tinggal di Jakarta, tapi boleh tinggal di cabang-cabang untuk memudahkan komunikasi dengan cabang dan menjadi penggerak IKAMI Sulsel di akar rumput. Ke depan PB akan memperbanyak kolaborasi dengan cabang-cabang IKAMI Sulsel.

“Jika bersedia, silakan mengisi formulir online kesediaan menjadi Pengurus Besar dengan hati yang jernih dan semangat yang membara.

Syaratnya pernah menjadi pengurus cabang IKAMI Sulsel, dan memenuhi syarat lainnya yang diatur dalam AD/ART,” lanjut Rahmat.

Formulir berikut ini: bit.ly/jaringpbikamisulsel. [Lip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here