Pendiri Bosowa Group Aksa Mahmud Ucapkan Selamat ke MP

0
90
Aksa Mahmud dan Muchlis Patahna memberi tanda jempol atas terpilihnya MP sebagai Ketua Umum KKSS.

PINISI.co.id- Founder Bosowa Group, H.M. Aksa Mahmud memberi ucapan selamat kepada Muchlis Patahna (MP), sebagai Ketua Umum (terpilih) Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS) di Jakarta,  Kamis, (21/11/2019).

Menurut Aksa Mahmud, MP telah melalui tahapan dan rintangan yang sangat berat. “Alhamdulillah, telah terpilih sebagai Ketua Umum KKSS. MP harus segera jawab dengan program konkret, yang menyentuh kepentingan masyarakat perantau asal Sulawesi Selatan,” kata Aksa Mahmud.

Sebelum MP berangkat ke Surakarta untuk mengikuti perebutan kursi KKSS-1, Aksa Mahmud sudah memberikan testimoni di sampul buku MP, “Muchlis Patahna untuk Peradaban Sulawesi Selatan.” Di sana tertulis, “Saya setuju Muchlis Patahna maju sebagai calon Ketua Umum untuk mengantarkan KKSS lebih maju ke depan sesuai tuntutan zaman.”

Sewaktu Mubes X KKSS di Makassar pada 2014 lalu, Aksa mendukung MP untuk menjadi ketua umum KKSS. Namun, dalam pemilihan MP harus mengakui keunggulan Sattar Taba dalam pemilihan langsung. Kekalahan MP di Makassar boleh dikata adalah kemenangan yang tertunda.   

[M. Saleh Mude]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here