Peduli Gempa Sulbar, Komunitas Keluarga Angkat Bulukumba Open Donasi

0
752

PINISI.co.id- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Relawan Komunitas Keluarga Angkat saat ini melakukan open donasi untuk korban bencana gempa bumi yang terjadi di Sulawesi Barat.

Relawan KKA mendirikan posko penggalangan dana yang terletak di depan Indomaret Desa Singa, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Sabtu (16/1/2021).

Andi Bali Rekeng selaku ketua KKA mengatakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kita langsung menggalang donasi untuk korban gempa Sulawesi Barat.

- Advertisement -

“Dengan adanya open donasi yang dilaksanakan Komunitas Keluarga Angkat yaitu saat ini setidaknya dapat membantu para warga masyarakat yang saat ini yang berada di Mamuju dan Majene yang terkena atau menjadi korban dari akibat bencana alam,” kata Andi Bali Rekeng.

Lanjut Andi Bali Rekeng, Open donasi ini bisa meringankan atau membantu beban dari para pengungsi atau korban yang setidaknya bersifat urgent sehingga Komunitas Keluarga Angkat berinisiatif untuk melakukan open donasi dan pada intinya KKA ingin membantu para korban gempa yang ada di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat.

“Bantuan bisa disalurkan ke nomor rekening 7539-01-013071-53-7 Bank BRI a.n Komunitas Keluarga Angkat. konfirmasi bantuan melalui kontak nomor 082337475418,” tutupnya.

(Alfian Salassa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here