Paotere Kelapa Gading, Tawarkan Sensai Ikan Bakar dengan Rasa Otentik

0
1276

PINISI.co.id- Rumah makan Paotere di Makassar yang terletak di kawasan pelabuhan perahu Paotere, tak jauh dari galangan kapal, jadi jaminan mutu buat penggemar makanan jenis seafood. Tak heran selagi berkunjung ke kota Daeng itu, orang buru-buru menunjuk RM Paotere untuk menyantap menu-menu istimewanya. Rasanya yang nendang dan pasti mengucurkan keringat adalah bukti betapa lezatnya kuliner laut di situ.

Namun kini, tak perlu jauh-jauh ke Makasar, buat yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, kini berdiri Rumah Makan Paotere, yang baru resmi dibuka baru-baru ini. Restonya terletak di pusat jajanan kuliner Kelapa Gading, tepatnya, Jalan Boulevard Raya, Blok I4 No. 7-8, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang juga dikenal sebagai sentra kuliner berbagai aroma asal Sulawesi Selatan.

RM Paotere ini digrand opening, pada Selasa, 10 Desember lalu oleh pemiliknya, H. Tawakkal dan Rina Azis bersama 50 anak yatim-piatu. Tersedia ikan bakar bandeng belah, baronang, pallumara bandeng, dan sayur kol santan ala Paotere Makassar.

H. Tawakkal terlibat langsung pada pembukaan minggu lalu, membawa juru masak dan juru bakar spesial dari Makassar. Mangkoknya harus sama dan ikan-ikannya harus selalu segar.

“Ini adalah cabang pertama di Jakarta. Paotere di Makassar sudah memiliki 4 cabang,” kata Fian, Manajer Paotere Jakarta.

Selain menyajikan ikan bakar dan pallumara, tersedia pula paria kambu berisi bubuk kelapa goreng berikut kopi toraja gratis. “Berbagai menu ikan yang harganya terjangkau, dan masih promosi. Kami undang para warga Sulawesi Selatan ke Paotere Jakarta,” ajak Fian.

Ayo buruan, mengunjungi Paotere Kelapa Gading, boleh mengajak teman dan keluarga untuk menikmati rasa khas dan ikan bakar Paotere Makassar. Rasanya yang otentik serasa makan di kampung halaman.

Sejumlah penikmat menu ikan bakar di RM Paotere,  tampak antusias menyantap dengan lahapnya, apalagi dengan ulekan sambal yang pedasnya menyesap ke lidah sampai ke ubun-ubun.  “Weh, rasanya kami ingin kembali berkunjung ke sini untuk mengulangi sensasi ikan bakarnya,” kata seorang pria bersama keluarganya.

“Sungguh nikmat dan massipa,” katanya mengacungi jempol.

RM Makan Potere bisa dihubungi lewat nomor kontak 0813-3344-4717.

[M. Saleh Mude]   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here