Muchlis Patahna Mendorong KKSS Indragiri Hilir Agar Terus Menggerakkan Organisasi

0
723
- Advertisement -

PINISI.co.id- Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, periode 2020-2025 dikukuhkan di Inhil, Kamis (1/4/2021).

Ketua KKSS Inhil H. Abdullah Mandu, S.Pd.I., MM dan H. M. Yunus sebagai Ketua dan Sekretaris BPD KKSS Inhil dikukuhkan oleh Ketua BPW KKSS Riau H. Mansur.

Selain pengukuhan KKSS, juga pengurus yang dilantik adalah PD IWSS dan IPSS.

Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna  dalam sambutannya mengatakan, hendaknya pengurus baru KKSS Inhil mendorong dan menggerakkan roda organisasi agar tujuan kita untuk saling membantu sesama warga tercapai. “KKSS sebagai organisasi sosial bertujuan untuk memelihara silaturahim, menciptakan hubungan kekeluargaan antara sesama anggotanya,” kata Muchlis sambil menambahkan KKSS Inhil untuk terus menjaga persatuan NKRI.

Ketua KKSS Inhil H. Abdullah Mandu sebelumnya berharap semua elemen Bugis yang ada di Inhil untuk menjaga kerukunan yang sudah berjalan baik.

- Advertisement -

Hadir Bupati Inhil, HM.Wardan, Wakil Bupati Inhil, H.Syamsudin Uti, Ketua DPRD Inhil, Feriyandi dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Jambi, Amir Syakib.

Bupati Inhil membuka diri untuk bersinergi dgn BPD KKSS untuk berperan serta dalam pembangunan daerah dan Bupati juga sangat gembira atas kedatangan Ketua Umum BPP KKSS dan berharap agar kedepannya BPP KKSS yang memiliki jaringan dan sumber daya untuk membantu dalam pembangunan daerah Indragiri Hilir.

(Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here