Muchlis Patahna Berkunjung ke Sekertariat KKSS Sorong

0
238

PINISI.co.id- Muchlis Patahna menyempatkan diri berkunjung ke Sekertariat KKSS Sorong beberapa waktu lalu. Ia disambut oleh Ketua DPW KKSS Sorong H Syamsudin M Djohan, SH, beserta jajarannya.

Kunjungan Ketua Umum BPP KKSS ini beserta isteri Diana, Bendahara Umum BPP KKSS Sri Asri Wulandari, Wakil ketua Umum Jumrana Salikki, memaksimalkan waktunya saat berada di Papua Barat beberapa waktu lalu.

Muchlis bersilaturahim sekaligus melihat lebih dekat Sekertariat permanen KKSS Sorong.

- Advertisement -

Ketua KKSS Sorong Syamsudin menjelaskan bahwa BPD KKSS Sorong, sudah memiliki sekertariat permanen. Berada di pusat kota dan berdiri di atas lahan 25 meter x 22 meter. Luas bangunan 22 meter × 16,5 meter. Bangunan 2, 5 lantai ini terdiri dari 3 petak ruko, 1 petak untuk sekertariat KKSS. Di lantai dua terdapat Aula serta di lantai 3 terdapat 3 kamar.

Perolehan tanahnya adalah urunan warga KKSS dan sumbangan dari almarhum Dr. A. A.Baramuli tahun 2.000.

Hasil sewa dari ruko ini, tambah Syamsudin, antara lain untuk membiayai kegiatan KKSS Sorong.

Muchlis mengapresiasi KKSS Sorong yang telah memiliki sekertariat permanen. “Sekertariat harus jelas kepemilikannya. Bukan nama peribadi-peribadi. Tapi atas nama KKSS,” imbuh Muchlis.

Muchlis juga mengajak jika ada anak warga KKSS di Sorong ini untuk sekolah di pondok pesantren Darul Muchlisin di Bandung Barat.

“Silahkan Bapak/ibu, kami membuka diri untuk anak-anak asal Sorong, generasi bangsa di masa datang,” ujar Muchlis menawarkan. (PK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here