Meski Gugur Dalam Pertandingan Domino HUT KKSS, Wakil Depok Muskab Muzakkar Tunjukkan Perlawanan Gigih

0
805
- Advertisement -

PINiSI.co.id- Berbagai kegiatan dilakukan dalam memperingati HUT Ke 47 KKSS, salah satunya adalah pertandingan domino antarwarga KKSS, khususnya yang berada di DKI, Banten dan Jabar. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Cafe Angelwings Resto & Lounge, Jababeka 2, Cikarang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, (11/11/ 2023).

Pertandingan yang cukup meriah tersebut, dibagi dalam 13 pool, dan setiap pool diisi 6 pasangan, atau 12 orang. Jadinya pertandingan domino sangat meriah mengingat ada 170 warga KKSS dari berbagai wilayah hadir, termasuk Muskab Muzakkar dan timnya mewakili KKSS Kota Depok.

Muskab yang berpasangan dengan Daeng Ajis, langsung tancap gas. Pada pertandingan pertama langsung menang atas pasangan Jakarta Utara, kemudian menaklukkan pasangan tuan rumah Cikarang Bekasi.

Namun, pada pertandingan ketiga  dan keempat, Muskab kalah tipis, dan kembali bangkit menang lagi di pertandingan kelima juga dari pasangan Jakarta Utara.

- Advertisement -

Alhasil wakil Kota Depok tersebut mengumpulkan point 9 dan berhak menjadi juara grup di Pool C. 

Pada partai selanjutnya, masuk pertandingan babak 32 besar yang diwakili para juara dan runnerup grup. Pada babak 32 besar tersebut berlaku sistem gugur. Muskab dan Ajis bertanding melawan pasangan dari Jakarta Timur sekitar pukul 01.00 Wib dini hari, dan pada babak tersebut wakil Kota Depok kalah atas wakil dari Jakarta Timur.

Meski kalah Muskab telah menunjukkan perlawanan sampai menyerah. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here