Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo Siap Semarakkan PSBM XX

0
200
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kanan) menerima Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna yang didampingi Sekjen ABd.Karim dan Wakil Sekjen Saleh MUde.

PINISI.co.id- Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Patahna bersama Sekretaris Jenderal Abd. Karim dan Wakil Sekretaris Jenderal Saleh Mude, diterima Dewan Penyantun BPP KKSS Syahrul Yasin Limpo, yang juga Menteri Pertanian di kantor Kementerian Pertanian RI, Jakarta, Senin siang (10/8/2020).

“Kami datang mengundang Pak Syahrul Yasin Limpo untuk memberikan sambutan pada Webinar Internasional Pertemuan Saudagar Bugis Makassar XX, 20 Agustus 2020, bertema, Bersinergi Meraih Peluang di Era New Normal”, kata Muchlis.

“Pak Syahrul ketika menjabat gubernur selalu ikut sibuk setiap tahun karena Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan adalah salah satu pilar penyelenggaraan PSBM selain Kadin Sulawesi Selatan dan BPP KKSS,” lanjut Muchlis.

“Terima kasih undangan dan kehadiran Pengurus BPP KKSS. Insya Allah saya siap ikut Webinarnya dan termasuk tapying atau rekaman testimoni atau sambutan untuk PSBM XX sesuai permintaan Panitia tapi jangan hari ini. Saya ada rapat dengan salah satu Menko Pemerintah,“ jawab Syahrul Yasin Limpo.

Acara PSBM akan digelar secara virtual ini mengundang semua Tokoh-tokoh, Pengurus, dan Warga KKSS, termasuk para Saudagar Bugis Makassar yang kini tersebar di seluruh Indonesia bahkan beberapa di luar negeri.

[M. Saleh Mude]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here