Majelis Zikir Adakan Istighosah dan Dzikir Akbar Untuk Peringati HUT Polri 78 Serta Santunan Anak Yatim

0
57
- Advertisement -

PINISI.co.id- Majelis Zikir Asmaul Husna Daarussaggaf mengadakan Istiqosah dan Dzikir Akbar untuk memperingati HUT Polri yang ke 78 yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.Tentu dengan harapan kinerja Kepolisian semakin membaik kedepannya.

Menurut Habib Ahmad Bin Ali Assegaf menyatakan Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo kinerjanya semakin membaik, bagus, maju dan dicintai masyarakat karena dalam melayani warga selalu dengan sepenuh hati.

“Selama ini para Habaib dan Ulama melihat kinerja Polri, alhamdulilah selalu mengayomi masyarakat dengan baik walaupun ada insiden kecil namun bisa diselesaikan dengan bijak dan piawai.Semua persoalan internal bisa teratasi dan memuaskan semua pihak.Semoga Polri menjadi lebih baik dan semakin PRESISI, “ujar Habib Ahmad Bin Ali Assegaf selalu Pimpinan Majelis Zikir Asmaul Husna Daarussaggaf seperti release yang diterima redaksi PINISI.CO.ID, di Jakarta, Minggu (07/07/2024).

Diketahui acara yang berlangsung hikmah meskipun hujan tidak menyurutkan para santri,warga dan anak yatim untuk mengikuti dzikir akbar ini sampai selesai.

“Istiqhosah diselingi santunan anak yatim sebanyak 300 orang, berkah untuk Polri dan masyarakat, ” terang Habib Ahmad Bin Ali Assegggaf.

- Advertisement -

Dikatakan Habib Ahmad selain kinerja yang baik Polri harus terus meningkatkan inovasi dalam rangka pelayanan masyarakat dan selalu menjaga keutuhan Pancasila dan NKRI.

“Saya mengapresiasi Kapolri mengumpulkan enam tokoh pemuka agama baik Islam, Kristen Protestan, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu dan spesialnya lagi mengadakan perlombaan Dai Kamtibmas di seluruh Polda di Indonesia, ” tandasnya. (s handoko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here