Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Gelar Seminar Proker Desa Dwitiro

0
393
- Advertisement -

PINISI.co.id- Mahasiswa KKN Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar angkatan 69 menggelar seminar Program Kerja yang berlangsung di kantor Desa Dwitiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Kamis (13/10/2022).

Drs. Muhammad Carda selaku kepala desa menyambut baik atas kedatangan Mahasiswa UIN Alauddin Makassar angkatan 69 yang akan melaksanakan KKN di Desanya.

“Semoga program kerja KKN Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar yang akan dilaksanakan selama 45 hari di Desa Dwitiro dapat memberi positif kepada masyarakat dan dapat berjalan sukses dan lancar,” tuturnya.

Sementara itu, koordinator desa Muhammad Rifaldi mengatakan bahwa seminar program kerja ini bertujuan untuk melaksanakan KKN selama 45 hari di kecamatan Bontotiro desa Dwitiro, sebagai salah satu Mata Kuliah Wajib yang harus kami tempuh.

Ditambahkan, dan juga sebagai bentuk implementasi tri darma perguruan Tinggi yaitu “pengabdian kepada masyarakat”, adapun nanti akan ada berbagai program kerja yang akan kami susun atas sepengetahuan dan seizin pihak desa.

- Advertisement -

“Kami berharap program kerja yang kami buat dapat bermanfaat bagi masyarakat desa ini pada umunya dan pembelajaran bagi kami pada khususnya,” ungkapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, masyarakat desa Dwitiro, tokoh pemuda, Bhabinkamtibmas, anggota BPD dan kepala dusun se desa Dwitiro. (Alfian Salassa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here