Mahasiswa KKL STAI DDI Mangkoso Gelar Festival Anak Sholeh di Bulukumpa

0
497
- Advertisement -

PINISI.co.id- Mahasiswa KKL STAI DDI Mangkoso Gelar Festival Anak Sholeh tingkat Kecamatan Bulukumpa yang bertempat di Gedung Masagena Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/3/2021).

Kegiatan tersebut merupakan program KKL dari Mahasiswa STAI DDI Mangkoso Kabupaten Barru. Dan ini merupakan kegiatan unggulan dan sekaligus agenda pamungkas yakni Festival Anak Shaleh 2021 dengan tema “Menggali Potensi, Meraih Prestasi Menuju generasi Qurani.”

Menurut Dewan Hakim, Jawil menyebutkan bahwa, tema ini sangat cocok dan terbukti sangat diminati peserta yang terdiri dari 8 desa/kelurahan asal dari 17 desa/kelurahan di Bulukumpa.

Lanjut Jawil menarasikan bahwa mereka dengan penuh antusias, tampil all out dan penuh semangat mengikuti acara.

Panitia Mahasiswa DDI Mangkoso menyiapkan berbagai event seperti lomba adzan 9 orang, Pildacil sebanyak 6 orang, lomba hapalan doa-doa harian, hapalan surat pendek dan fashion show.

- Advertisement -

Sementara itu, Panitia Penyelenggara Nur Asmariani, Mahasiswa DDI Mangkoso menyatakan bahwa Kegiatan ini sangat baik sekali karena merupakan kegiatan edukasi dan juga menjadi bagian dari uji kompetensi.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Bulukumpa yang bisa menjadi bagian dari program kami, semoga bisa bermanfaat untuk generasi kita ke depan,” pungkasnya.

(Alfian Salassa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here